11 Masalah Ketika Memiliki Payudara Besar

Hampir seluruh wanita mengidamkan memiliki payudara yang besar. Tapi ketahuilah banyak masalah yang akan ditemui ketika kamu memiliki payudara bsar. Masalah ini tak banyak yang mengerti. Hanya orang-orang yang memiliki payudara besar yang tahu.

Bila ukuran payudara kamu sekarang di rasa sudah cukup, maka beruntunglah kamu. Sebab masih banyak orang yang tak merasa puas dengan ukuran payudara yang dimilikinya. Ada yang mengeluh karena payudara terlalu besar dan ada yang mengeluh payudaranya terlalu kecil.

Apabila memiliki payudara yang terlalu besar dan tidak proporsional dengan tubuhmu, maka inilah beberapa masalah yang disebabkan karena besarnya payudara kamu.

1. Merasa sulit mengancingkan baju. Karena begitu besar di bagian dada, maka saat mengancingkan baju, kamu pasti akan susah mengancingkannya. Mau beli baju yang agak besaran, ya gak enaknya dilihat. Kayak Karung deh.

2. Susah membungkuk. Sebab bila kamu membungkuk maka akan ada sesuatu yang mau tumpah.

3. Susah menemukan BH dengan ukuran yang cocok.
Sebab jika terlalu besar, berarti kamu harus cari sesuatu dengan ukuran customize. Apabila terlalu kecil, resiko tumpahnya bagian tersebut lebih besar deh.

4. Kadang kamu terpaksa beli BH via online shop. Sebab, mencari bra dengan ukuran luar biasa lumayan susah. Waduh harganya pasti lumayan deh

5. Sulit menemukan pakaian yang pas. Jikapun mengenakan pakaian pasti ada pandangan yang kurang mengenakkan dari lingkunganmu.

6. Sukar menemukan dress yang cocok. Sebab, kamu harus mencari dress yang agak longgar di dada tetapi tetap fit dipinggang. Jika tidak, maka tubuhmu akan terkesan gendut.

7. Harus selalu pakai Bra. Bahkan saat tidurpun kamu harus menggunakan BH.Jika tidak, wah gimana gitu.

8. Ketika berolahraga,
kadang kamu harus memakai bra lebih dari satu untuk bra sport. Jika tidak bisa terjeplak habis dan ada goyangan saat melakukan kegiatan olahraga.

9. Kadang banyak orang yang memperbincangkan kamu.
Melihatmu dengan pandangan sinis. Cukup membuat risih bukan?

10. Takut hamil, takut menyusui.
Sebab ketika seorang wanita hamil atau menyusui ukuran payudara akan bertambah besar. Waduh, mau nambah besar gimana lagi tuh.

11. Sering jadi gunjingan orang. Kamu operasi payudara-lah, pakai suntik silikon atau lain lain. Ya biasa mungkin orang yang iri dengan asetmu tersebut.

Tetapi bagaimanapun, kamu harus bersukur dengan yang kamu miliki. Jangan iri dengan kepunyaan orang lain yang lebih besar. Sebab, memiliki payudara besar bukan berarti bebas dari masalah.  

Suka Artikel Ini? Tetap dapatkan Informasi dengan Berlanggana via email

Comments

You must be logged in to post a comment.

Artikel Terkait
About Author

Nothing Special About me. I like write and share what I know