Mantan bintang Gelandang Man Utd Melampaui Messi di PSG

Herrera berada di puncak daftar pencetak gol PSG bahkan ketika para gelandang di sekitarnya berjuang dengan beban kerja untuk melindungi trio penyerang all-star.

Dengan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe di barisan mereka, Paris Saint-Germain mungkin memiliki tiga penyerang terhebat di dunia.

Tapi untuk semua kekayaan bakat menyerang mereka, itu adalah gelandang yang sebagian besar tidak diketahui yang tidak pernah mencetak angka ganda dalam satu musim selama karirnya yang memimpin grafik penilaian mereka.

Ander Herrera terikat dengan Mbappe pada empat gol untuk musim ini dan berada di jalur yang baik untuk memecahkan rekor terbaik pribadinya dari delapan, yang dicapai ketika bermain dengan Manchester United pada 2014-15.

Dia mencetak lima gol pada musim berikutnya dan hanya mencetak sembilan gol dalam lima musim berikutnya sebelum musim 2021-22 dimulai.

 

Memang, saat PSG bermain imbang 1-1 di Liga Champions dengan Club Brugge pada hari Rabu, Herrera yang memecahkan kebuntuan, mengatur waktu larinya ke dalam kotak dengan sempurna untuk menyambut umpan silang dari Mbappe dan memberi pasukan Mauricio Pochettino keunggulan.

Brugge dengan cepat dan sepatutnya mengatur permainan, tetapi tanpa gol pembuka Herrera, situasinya bisa jauh lebih kritis.

“Mereka mungkin tidak mengoper bola kepada kami dalam latihan, tetapi saya sangat menikmati bermain dengan Messi, Neymar, dan Mbappe,” candanya kepada El Larguero setelah pemenang Piala Dunia itu memberinya umpan pada pertengahan pekan.

Memang, berbicara kepada Marca, dia menempatkan skor golnya turun ke kehadiran pemain seperti itu.

“Mungkin sekarang, dengan begitu banyak pemain top di depan saya, lawan kami lebih enggan menyerang lini tengah dan itu hal yang baik bagi saya,” katanya.

Suka Artikel Ini? Tetap dapatkan Informasi dengan Berlanggana via email

Comments

You must be logged in to post a comment.

Artikel Terkait
About Author