Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Amankan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 umur 12 Th+.

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Amankan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 umur 12 Th+.

Sungai Raya - Guna mendukung program pemerintah dalam rangka pengendalian covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan pelaksanaan Vaksin yang diberikaan kepada semua warga masyarakat yang memenuhi persyaratan mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis yang dilakukan di  LPKA kelas II Jalan Adi Sucipto Desa Sungai Raya Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya , Sabtu (18/9/21).

Vaksinator dari Biddokes Polda Kalabar sebanyak 10 orang melakukan vaksin Sinovac kepada 324 warga umur 12 tahun keatas.

Kegiatan tersebut di lakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan massa dan hal-hal yang tidak diinginkan dengan pelaksanaan sesuai dengan Prosudur (SOP) dengan menggunakan masker, Cuci tangan dan jaga jarak.

Bhabinkamtibmas Sungai Raya Polsek Sungai Raya mengatakan “Dengan Pemberian vaksinasi kepada anak umur 12 Tahun keatas ini, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan Covid-19, atau penyakit menular untuk mencegah penyebaran virus Corona, ungkap Aipda Kadek Oka.

" namun jangan lengah, setelah dilvaksin tidak meninggalkan kewajiban warga untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, tambahnya.

" Saya beserta perangkat Desa Sungai Raya selalu mengajak dan menghimbau untuk warga melakukan vaksinasi agar kita mepercepat memutus rantai penyebaran covid 19, tutupnya.

 

Suka Artikel Ini? Tetap dapatkan Informasi dengan Berlanggana via email

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author

menyenangi berita nasional dan internasional, yang mana berita membuat pengetahuan kita bertambah sekaligus wawasan