Berlanjut Desa Kapur Laksanakan Gerai Vaksinasi untuk Warganya, Bhabinkamtibmas amankan kegiatan

Berlanjut Desa Kapur Laksanakan Gerai Vaksinasi untuk Warganya, Bhabinkamtibmas amankan kegiatan

Sungai Raya 87 - Gerai vaksinasi Desa Kapur Berlanjut setelah kemarin mendapatkan antusias dari warganya yang melakukan vaksinasi Tahap I dan II, vaksinasi dilaksanakan di Auala Kantor Desa Kapur dan langsung di pantau oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya, Rabu 23/12/21.

Bertempat di Auala Kantor Desa Kapur Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya sebanyak 121 warga yang sudah lolos screning kesehatan melaksanakan vaksinasi untuk tahap I dan tahap II dengan menggunakan Vaksin Pfrezer dan selaku vaksinator dari Puskesmas Sungai Raya Dalam dan langsung didampingi Bhabinkamtibas Polsek Sungai Raya Aiptu Sonny Oktariandi beserta Aiptu Sopo Yono.

Kegiatan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan yang mana sebelum pelaksanaan vaksinasi duo Bhabinkamtibas Polsek Sungai Raya sudah menekankan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi dengan cara meberikan himbauan.

Aiptu Sonny Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya mengatakan " ini kali ke dua Kantor Desa Kapur melakukan vaksinasi untuk warganya, kemarin kami pantau antusias warga cukup bagus dan hari ini kita harapkan lebih bagus, ungkapnya

Lanjut Aiptu Sonny mengungkapkan " Saya ingatkan kepada warga binaan saya, bahwa vaksinasi baik untuk tubuh kita dari penularan virus corona dan saat ini di indonesia omicron sudah ada, jd segeralah lakukan vaksinasi dan patuhi protokol kesehatan, tutupnya 

Suka Artikel Ini? Tetap dapatkan Informasi dengan Berlanggana via email

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author

menyenangi berita nasional dan internasional, yang mana berita membuat pengetahuan kita bertambah sekaligus wawasan