Kabar Mengejutkan! Mario Gomez Pergi Meninggalkan Borneo FC

 

Borneo merilis pernyataan mengejutkan, bahwa tim pelatih mereka memilih untuk mundur.

Di balik penampilan manis Borneo FC dengan bahan skuad yang cukup bagus, berita yang tidak terduga tiba-tiba datang. Borneo telah mengumumkan bahwa pelatih kepala mereka, Mario Gomez, memilih untuk mengundurkan diri dari posisinya. 

Pengumuman ini dirilis oleh Borneo pada hari Kamis, 16 September, atau menjelang minggu ketiga League 1 2021/22, antara Borneo dan Barito Putera. Dari narasi klub, sepertinya mereka sangat kesal dengan keputusan Gomez.

Pesut Etam mengatakan bahwa Gomez mengambil sikap unilateral tanpa didasarkan pada alasan kuat. Permintaan Gomez untuk mundur telah disampaikan sejak klub menderita kekalahan 1-0 dengan Persik Kediri, minggu lalu.

Tidak ingin tinggal diam, Borneo siap untuk mengambil langkah serius terhadap keputusan Gomez. Ini benar-benar membuat klub Samarinda sangat kecewa, karena Gomez mengambil langkah mengejutkan tiba-tiba.

Menurut Farid Abubakar sebagai manajer, Gomez telah melanggar kontraknya. "Tindakan ini sangat merugikan kepada klub dan tentu saja melanggar kontrak yang disepakati, untuk itu klub akan membawa ini ke FIFA DRC.

 

Suka Artikel Ini? Tetap dapatkan Informasi dengan Berlanggana via email

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author