BHABINKAMTIBMAS SUNGAI AMBANGAH LAKUKAN PENDAMPINGAN VAKSINASI KARYAWAN PT.NUSA JAYA PERKASA DAN PT.BUMI ALAM SENTOSA

BHABINKAMTIBMAS SUNGAI AMBANGAH LAKUKAN PENDAMPINGAN VAKSINASI KARYAWAN PT.NUSA JAYA PERKASA DAN PT.BUMI ALAM SENTOSA

Kubu Raya- Vaksinansi yang dilakukan Puskesmas Parit timur Desa Bengkarek untuk karyawan PT. Nusa Jaya Perkasa dan karyawan PT.Bumi Alam Sentosa bertempat di Aula PT. Nusa Jaya Perkasa ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah covid 19 di Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

Bertempat diaula PT. Nusa Jaya Perkasa Desa Sungai Ambangah Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya karyawan sebanyak 80 orang melaksanakan vaksinasi gratis dengan vaksinator dari Puskesmas Parit Timur Desa Bengkarek sebanyak 10 orang dan vaksin yang digunakan berjenis Sinovac.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ambangah Aiptu Sonny memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan agar karyawan yang melakukan vaksinasi tetap mematuhi prokes, agar tidak terjadinya penularan wabah covid 19.

 

Suciani Karyawan PT.Nusa Jaya Perkasa mengatakan " Saya mewakili karyawan Pt Nusa Jaya Perkasa senang mendapatkan vaksin dari pemerintah, ini adalah bentuk kami mendukung progaram pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah covid 19, kita juga melihat dan mendengar sudah banyak korban yang meninggal akibat covid 19 karena terlalu menyepelekan protokol kesehatan, kita disini dalam 1 minggu sekali selalu di datangi pak Sonny untuk memberikan imbauan protokol kesehatan dan menghimbau kami selalu menjaga kesehatan",tegasnya

Suka Artikel Ini? Tetap dapatkan Informasi dengan Berlanggana via email

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author

menyenangi berita nasional dan internasional, yang mana berita membuat pengetahuan kita bertambah sekaligus wawasan