Artis ini dulunya pernah ditiduri produsernya sendiri

Lady Gaga mengungkap kalau dia pernah jadi korban pemerkosaan ketika berusia 19 tahun. Dia tidak mau menyebutkan identitas pelakunya. Dia hanya mengungkap bahwa pemerkosanya adalah seorang produser musik.

"Usiaku saat itu 19 tahun, dan aku bekerja di bisnis musik, dan seorang produser berkata padaku, 'Buka bajumu.' Aku bilang tidak. Lalu aku pergi, dan mereka bilang akan membakar semua musik ciptaanku. Dan mereka tidak berhenti. Mereka tidak berhenti memintaku, dan aku hanya terdiam. Setelah itu aku tidak ingat apa-apa lagi,"

 

Kekerasan seksual yang dialaminya sempat membuatnya hamil namun produser tersebut tak mau bertanggungjawab dan malah mencampakkannya. Akibatnya dia sempat mengalami trauma dan kesehatan mentalnya terganggu.

main-qimg-ff48b857f66406c5a0620d3d15fd8c43

"Aku sadar rasa sakitnya sama seperti ketika orang yang memperkosaku membuatku hamil dan meninggalkanku, di rumah orangtuaku, karena aku muntah-muntah dan sakit. Karena aku disiksa. Aku dikunci dalam studio selama berbulan-bulan,"

 

Lady Gaga menegaskan keputusannya membuka trauma masa lalu ke publik bukan untuk dikasihani orang lain. Tapi dia berharap cerita traumatis tersebut bisa membantu korban-korban kekerasan seksual lainnya.

main-qimg-8616f6d58c9beab8cc28ea9c60405499

 

Suka Artikel Ini? Tetap dapatkan Informasi dengan Berlanggana via email

Comments

You must be logged in to post a comment.

About Author